Neuro Linguistic Programming Atau NLP - Sistem Peningkatan Diri Terbesar di Dunia




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Howard G Platt
Neuro Linguistic Programming adalah studi tentang keunggulan manusia. Saya akan menjelaskan prinsip-prinsip dasar Neuro Linguistic Programming dan banyak teknik NLP dan bagaimana mereka bekerja.

NLP adalah pengaruh perilaku manusia melalui adopsi dan praktik teknik dan prosedur tertentu yang sudah mapan. Sebenarnya, NLP singkatan dari Neuro Linguistic Programming, di mana 'neuro' terkait dengan pikiran dan tubuh, 'linguistik' adalah tentang pola atau struktur bahasa dan 'pemrograman' sedang merancang cara dan cara mengoordinasikan pikiran, tubuh dan bahasa untuk membentuk perilaku untuk mencapai hasil yang lebih baik daripada sebelumnya di berbagai kalangan.

Dalam arti tertentu, Pemrograman Linguistik Neuro dapat membantu Anda dalam banyak hal, jika saja Anda mengenal tekniknya dan bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Saya menggunakan NLP setiap hari dalam hidup saya karena memungkinkan saya untuk mempelajari tugas-tugas baru pada tingkat yang mengkhawatirkan. NLP membantu memperkuat kepercayaan diri dan harga diri saya, saya selalu menjaga sikap positif dan saya bisa menangani tantangan hidup dengan cara yang lebih positif.

Ini bekerja dengan mengidentifikasi karakteristik penting bakat luar biasa, sikap sukses, dan keyakinan pemberdayaan pada orang lain, dan NLP membantu Anda untuk mempelajarinya juga. Neuro Linguistic Programming adalah studi tentang struktur pengalaman subyektif.

Neuro Linguistic Programming pertama kali dikembangkan pada awal 1970-an oleh seorang ilmuwan informasi, Richard Bandler, dan seorang profesor linguistik, John Grinder. Dari studi mereka tentang orang-orang sukses, mereka menciptakan cara untuk menganalisis dan mengubah keunggulan manusia, menghasilkan psikologi praktis yang paling kuat yang pernah dikembangkan.

NLP adalah aplikasi praktis tentang cara orang berpikir. Digambarkan sebagai "perangkat lunak untuk otak Anda", ini memungkinkan Anda untuk secara otomatis memanfaatkan jenis pengalaman yang Anda inginkan. Dengan Neuro Linguistic Programming Anda dapat menciptakan masa depan Anda sendiri, dan Anda dapat memiliki pilihan tentang perasaan Anda, terutama ketika itu yang paling penting. Metode komunikasi canggih untuk memelihara pertumbuhan pribadi dan profesional, Pemrograman Linguistik Neuro menciptakan lingkungan untuk perubahan pribadi yang anggun.

Prinsip-prinsip Dasar Pemrograman Linguistik Neuro:

Peta bukan wilayah. Kami menanggapi pikiran dan ingatan kami. Ini adalah peta realitas yang diinternalisasi. Namun, peta-peta ini bukan realitas sejati.

Pengalaman memiliki struktur. Ketika kita mengubah struktur, pengalaman akan secara otomatis berubah.

Orang-orang bekerja dengan sempurna. Orang selalu membuat pilihan terbaik yang tersedia untuk mereka. Orang sudah memiliki semua sumber daya yang mereka butuhkan.

Siapa pun dapat melakukan apa saja. Jika satu orang dapat melakukan sesuatu, siapa pun dapat belajar melakukan hal yang sama. Ketika ada batasan fisik atau lingkungan, dunia pengalaman akan memberi tahu kami.

Pikiran dan tubuh adalah bagian dari sistem yang sama.

Anda TIDAK BISA berkomunikasi. Kami selalu berkomunikasi, setidaknya secara non-verbal. Bahkan pikiran adalah komunikasi dengan diri.

Arti komunikasi Anda adalah respons yang Anda dapatkan. Komunikasi bukanlah apa yang dimaksudkan, tetapi apa yang diterima.

Mendasari setiap perilaku adalah niat positif.

Orang atau elemen dengan fleksibilitas paling dalam suatu sistem akan memiliki pengaruh paling besar. Neuro Linguistic Programming memberi Anda fleksibilitas.

Tidak ada yang namanya kegagalan - itu adalah umpan balik untuk langkah selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan Pemrograman Neuro Linguistic untuk Menciptakan Kehidupan Ketenangan, Hasil dan Keseimbangan

Apa itu Neuro Linguistic Programming, NLP?