Apa itu Neuro Linguistic Programming, NLP?




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 1Bagikan artikel ini di Twitter 1Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon 1Bagikan artikel ini di Delicious 1Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Reddit 1Bagikan artikel ini di Pinterest Pakar Penulis Paul Andrew Todd
NLP, Neuro Linguistic Programming dianggap sebagai peta jalan untuk otak dalam hal membantu Anda mencapai tujuan Anda. Kita semua diajarkan matematika, sejarah, dan sejumlah mata pelajaran lain, tetapi kita tidak pernah diajarkan bagaimana mencapai kesuksesan, menjadi orang produktif yang bahagia, atau menciptakan hubungan yang harmonis. NLP dapat membantu dengan hal-hal ini.

NLP, Neuro Linguistic Programming dapat mengajarkan Anda keterampilan yang akan membantu Anda menggunakan otak dan emosi Anda untuk menciptakan kehidupan yang sukses dan bahagia. Keterampilan ini membantu dalam hubungan Anda dengan orang lain dan meningkatkan kemampuan komunikasi Anda. Keterampilan yang dipelajari akan membantu Anda meningkatkan cara berpikir, perasaan, dan perilaku Anda. NLP adalah serangkaian pengetahuan yang berkembang dengan teknik luar biasa untuk mencapai tujuan hidup Anda. NLP, Neuro Linguistic Programming juga akan membantu Anda melakukan apa pun yang Anda lakukan sekarang dengan lebih baik. NLP, Neuro Linguistic Programming juga akan membantu Anda mempelajari dan menguasai hal-hal yang tidak Anda lakukan sekarang, tetapi ingin melakukannya. Anda juga akan dapat berpikir lebih jernih, berkomunikasi lebih baik, mengendalikan suasana hati, pikiran, dan perilaku Anda dengan mudah dan efektif.

Banyak orang menyebut NLP, Neuro Linguistic Programming sebagai studi tentang kesuksesan, ilmu pencapaian, teknologi pikiran. NLP adalah studi tentang apa yang membuat satu orang sukses dan orang lain gagal. Apa yang dilakukan NLP, Neuro Linguistic Programming adalah mempelajari bagaimana orang-orang sukses di semua lapisan masyarakat mencapai kesuksesan mereka. NLP, Neuro Linguistic Programming kemudian mengambil pendekatan bahwa Anda dapat memodelkan kebiasaan dan teknik yang sama yang mereka gunakan untuk mencapai kesuksesan Anda sendiri. Manfaat bersih dari model ini adalah menjadi jalan raya super menuju kesuksesan para praktisi. Anda dapat belajar hanya dalam beberapa jam apa yang telah bertahun-tahun dipelajari oleh para ahli.

NLP mendapatkan namanya dari Richard Bandler dan John Grinder. Judul muncul sebagai
Neuro - Koneksi yang ada di antara pikiran dan tubuh melalui proses neurologis.
Linguistik - Pola perilaku dan bahasa yang dipelajari seseorang dari pengalaman.
Pemrograman - Pemrograman mengacu pada pengalaman yang tercetak pada kita semua dan setiap orang http://www.jualbelikomputerbekas.com/.

NLP, Neuro Linguistic Programming pertama kali muncul pada tahun 1970-an sebagai bentuk terapi yang mampu mengatasi masalah yang luas termasuk depresi, fobia, gangguan belajar, dan sebagainya. NLP, Neuro Linguistic Programming juga memunculkan kemampuan bagi seorang individu untuk mengeluarkan potensi sejatinya dengan mengatasi keterbatasan yang telah dipelajari sebelumnya. NLP, Neuro Linguistic Programming juga menemukan bahwa melalui pekerjaannya orang mengembangkan rasa kesejahteraan dan mulai berfungsi di rumah yang lebih sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan Pemrograman Neuro Linguistic untuk Menciptakan Kehidupan Ketenangan, Hasil dan Keseimbangan

Neuro Linguistic Programming Atau NLP - Sistem Peningkatan Diri Terbesar di Dunia